- See more at: http://ucok-milanisti.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-artikel-tidak-bisa-di-copy.html#sthash.oX94Nzog.dpuf SEPUTAR BLOG: Neymar yang bermimpi menangkan Piala Dunia 2014

Neymar yang bermimpi menangkan Piala Dunia 2014

http://seputarupdateterbaru.blogspot.com/


Meskipun usianya 22 tahun, Neymar menjadi pemain yang di andalkan brazil untuk memimpin negaranya juara di Piala Dunia 2014 di kandang.

Kembali Neymar line- up ke Barcelona pada akhir pekan menyusul cedera pergelangan kaki , Neymar mencetak proses gol yang spektakuler.

Neymar juga mengahadiri FIFA Ballon d'Or  sebagai calon untuk FIFA Puskás Award,
Mantan bintang muda Santos membuat waktu untuk chatting eksklusif dengan FIFA.com.

Di antara itu, Neymar berbicara tentang kehidupan barunya bersama klub Barcelona, ​​hubungannya dengan Lionel Messi dan kekuatan dari tim nasional Brasil. "Saya akan menjadi pemenang Piala 
Dunia," ujarnya kepada kami. 

Apakah anda sudah bisa bahasa spanyol?
Neymar: Sedikit itupun mirip dengan bahasa portugis sedikit lebih keras

Inilah yang dikatakan Neymar saat ditanya mengenai klub barunya Barcelona:" Terima kasih Tuhan aku sudah banyak keberuntungan, terutama untuk telah menemukan sekelompok besar orang di sini, bersama dengan pemain yang telah membuat saya sangat welcome. Semua dari Barcelona, ​​pada kenyataannya. Kita bicara tentang pemain yang telah memenangkan hampir semuanya ada untuk menang namun tetap rendah hati sebagai seperti biasa. Itulah alasan utama mengapa semuanya bekerja dengan baik".

Neymar juga mengatakan Fans di sini hampir sama dengan Santos, Mereka sangat bergairah dan fanatik.

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright © SEPUTAR BLOG