- See more at: http://ucok-milanisti.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-artikel-tidak-bisa-di-copy.html#sthash.oX94Nzog.dpuf SEPUTAR BLOG: Magath yakin Fulham akan terhindar dari zona degradasi

Magath yakin Fulham akan terhindar dari zona degradasi

Manajer Fulham baru Felix Magath menegaskan klub London " akan menghindari degradasi " meskipun saat ini sedang di posisi terbawah  Inggris Premier League .



Fulham yang berada di zona degradasi hanya terpaut empat poin untuk berada di zona aman dari keselamatan , dengan hanya 12 pertandingan yang tersisa musim ini untuk untuk keluar dari zona degradasi.

Tapi berbicara menjelang pertandingan yang akan bertandang ke West Bromwich Albion pada sabtu ini.Magath kepada Sky Sports : " Dan untuk bulan-bulan berikutnya kita akan mendapatkan banyak pekerjaan untuk keluar dari zona degradasi. Tapi untuk hari-hari pertama ini kita kerja sudah sangat baik.

" Saya yakin kita akan menghindari degradasi dengan tim ini. Kami memiliki suasana yang baik di klub ketika kita semua bekerja sama . Kami mampu menghindari degradasi dan yang sekarang hal yang paling penting ." Sekarang kita harus berkonsentrasi pada 12 pertandingan berikutnya , terutama pada pertandingan Sabtu melawan West Brom .

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright © SEPUTAR BLOG