- See more at: http://ucok-milanisti.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-artikel-tidak-bisa-di-copy.html#sthash.oX94Nzog.dpuf SEPUTAR BLOG: Gaya Rambut Sang Mega Bintang Santiago Bernebeu

Gaya Rambut Sang Mega Bintang Santiago Bernebeu

Nih sob.. Admin tampilkan pemain sepakbola yang gandrungi banyak wanita,
teryata dari tahun ke tahun ada yang berubah dari dirinya siapa dia.lihat di bawah ini

http://seputarupdateterbaru.blogspot.com
Ini dia Cristiano ronaldo pemain yang bermain di club Real madrid ini mempunyai daya tarik tersendiri, Mempunyai wajah ganteng /mempesona juga mahir mengolah bola memang tidak diragukan lagi. pemain yang di juluki CR7 ini sangat menggila terbukti dia mampu mengalahkan Lionel messi dan Frank ribery sehingga meraih penghargaan Ballon d'Or pada tahun 2014.CR7 juga termasuk pemain sepakbola terkaya di dunia, pasti akan mudah di kenali, apalagi sama para wanita di seluruh dunia.

Pria asal portugal ini juga mengundang decak kagum  dengan aksi trik dan skill individu yang di atas rata-rata. Cristiano Ronaldo sendiri memang dikenal sebagai pesepakbola yang sangat fashionable, stylish dan juga suka berdandan. Sebagai bukti, sudah beberapa kali CR7 mengganti gaya rambutnya yang selalu menjadi pusat perhatian para pecinta sepakbola di seluruh dunia, baik saat masih berkostum Manchester United, hingga kini dengan klubnya Real Madrid maupun juga saat bermain bersama dengan timnas Portugal. Hobi Ronaldo yang sering gonta-ganti hairstyle ini membuatnya sering disebut sebagai selebritis lapangan hijau. Dan hebatnya, gaya rambut Cristiano Ronaldo terbaru selalu menjadi trandsetter dan juga panutan bagi para remaja di seluruh dunia.

Berikut ini admin kasih tahu gaya rambut ronaldo dari tahun ke tahun:

http://seputarupdateterbaru.blogspot.com

Foto di atas adalah foto gaya rambut Cristiano Ronaldo yang mengundang perhatian publik di seluruh dunia, Gimana sob!! tertarik nggak untuk berlaih ke gaya rambut ronaldo.


0 komentar :

Posting Komentar

Copyright © SEPUTAR BLOG