- See more at: http://ucok-milanisti.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-artikel-tidak-bisa-di-copy.html#sthash.oX94Nzog.dpuf SEPUTAR BLOG: Inilah 7 yang di klaim Rusia untuk Ukraina

Inilah 7 yang di klaim Rusia untuk Ukraina


1.Rusia Klaim agen-agenya tidak aktif di ukraina. pemerintah Ukraina telah menangkap lebih dari       selusin diduga agen intelijen Rusia dan bahwa mereka yang telah menyita gedung pemerintah di timur Ukraina yang dilengkapi di tahan peluru rompi , seragam kamuflase dan membawa senjata oleh Departemen luar negeri.

2.Rusia mengkalaim bahwa demonstran pro yang terdiri atas warga negara Ukraina yang bertindak atas kemauan sendiri,ini bukan menunjukkan bahwa akar rumput aktivisme sipil Ukraina.Departemen Luar Negeri juga menyebut kampanye rekrutmen terbuka di situs internet Rusia untuk Rusia untuk melakukan perjalanan ke Ukraina untuk menghasut kerusuhan.dia mengatakan adanya bukti bahwa demonstran menerima pembayaran untuk layanan tersebut.

3.Rusia mengklaim para pemimpin separatis di timur Ukraina sebagian besar berbahasa Rusia dari timur Ukraina " ingin hidup di Ukraina bersatu dan menolak penyatuan dengan Rusia . "

4.Rusia mengkalim bahwa  situasi di Ukraina timur beresiko ke dalam perang saudara,
Departemen Luar Negeri menujjukan bahwa belum adanya protes besar-besaran di wilayah tersebut.

5.Rusia klaim bahwa Ukraina menolak otoritas sah di Kyiv dan mendirikan independen di Donest.

6.Rusia Klaim bahwa Ukraina dipimpin oleh nasionalis radikal dan fasis untuk pemerintah baru.

7. Rusia mengklaim bahwa senjata untuk melawan Ukraina tidak menggunakan energi dan perdagangan, Departemen Luar Negeri menekankan bahwa dalam dua minggu terakhir Rusia menaikkan harga gas alam untuk Ukraina dengan 80 persen dan itu menjadi batasan ekspor Ukraina ke Rusia.

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright © SEPUTAR BLOG