- See more at: http://ucok-milanisti.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-artikel-tidak-bisa-di-copy.html#sthash.oX94Nzog.dpuf SEPUTAR BLOG: Siapa Yang Akan Memimpin!!

Siapa Yang Akan Memimpin!!

    Klub mana yang akan terhenti dalam  dalam lanjutan premier league.
 Pelatih Chelsea Jose Mourinho membutuhkan gol dari  Eden Hazard saat akan menghadapi everton dalam lanjutan premier league pada hari sabtu.

http://seputarupdateterbaru.blogspot.com/


Stiker Chelsea Fernando Torres, Demba Ba dan Samuel Eto'o, hanya menghasilkan 11 gol di liga musim ini dan untungnya ada pemain asal belgia Eden Hazard. Bos Chelsea Jose Mourinho Memberikan Pujian Kepada Pemain 23 tahun  sebagai pemain muda paling berbakat di eropa.

Bek Chelsea David Luiz Mengatakan kenaikan Hazard sejak pindah ke Bridge dari klub Prancis Lille pada tahun 2012 dan Brasil yakin rekan satu timnya bisa satu hari melampaui Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai yang terbaik di dunia ."Hazard Bisa menjadi Pemain terbaik Dunia" Ujar David Luiz .

Mourinho juga mengatakan bahwa Arsenal siap bangkit melawan Sunderland setelah di kalahkan 0-2 di kandang sendiri oleh Bayern Munich. Bek  Jerman Per Mertesacker telah memperingatkan rekan satu timnya , mereka harus " mematikan " dari frustasi kerugian Bayern .

Bukan cuman Arsenal tim yang berada di urutan ketiga yaitu Manchester City juga sakit hati di Liga Champions. Tim asuhan Manuel Pallegrini ini juga mengalami kekalahan 0-2 dar Barcelona yang juga bermain di publiknya sendiri.

Liverpool yang hanya tertinggal 4 point dari Chelsea. Liverpool di yakini akan meraih kemenagan atas lawannya yaitu Swansea City.Bos Reds Brendan Rodgers juga memuji Rahem Sterling yang pemainannya kian bagus.Sekarang dia harus melakukannya setiap minggu . Jika ia mendapatkan konsistensi itu, ia akan menjadi bakat menakutkan .

Manchester United yang akan bertandang ke Crystal Palace di yakini Sulit untuk merih kemenangan.
Bagaimana tidak MU musim ini bisa disebut juga musim yang sangat dramatis. MU teringgal 11 poin dengan Liverpool dan berlomba untuk lolos ke Liga Champions.

Pelatih The Red Devils ini mengatakan bahwa "Saya pikir klub ini adalah pada tahap perubahan , tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa pemain terbaik di dunia akan selalu datang . "

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright © SEPUTAR BLOG