- See more at: http://ucok-milanisti.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-artikel-tidak-bisa-di-copy.html#sthash.oX94Nzog.dpuf SEPUTAR BLOG: Evan Dimas Siap Mempermalukan Persijap Jepara U-21 Di Stadion Gelora Bumi kartini.

Evan Dimas Siap Mempermalukan Persijap Jepara U-21 Di Stadion Gelora Bumi kartini.


http://seputarupdateterbaru.blogspot.com/

  Usai bermain imbang 1-1 atas PSIS semarang di Stadion Jati diri Semarang, Kapten tim nasional Indonesia U-19 Evan Dimas mengaku kebugarannya makin membaik, dan sudah siap menghadapi Persijap Jepara U-21 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini malam ini.

Evan mengaku ia dilanda kelelahan setelah menjalani rangkaian pertandingan secara berturut-turut di sejumlah
kota
. Kondisi ini diakui membuat performanya mengalami penurunan.

“Kondisi saya cukup baik untuk uji coba lawan Persijap. Harapannya hasil lebih baik dibanding uji coba sebelumnya,” ujar Evan Dimas.

Sementara pelatih Indra Sjafri mengungkapkan, laga uji coba merupakan kesempatan untuk melatih pemain timnas u-19 menghadapi lawan berbeda, dan sebagai tahap pembelajaran. Indra masih menyoroti penyelesaian akhir anak asuhnya.

“Tak hanya dalam pertandingan lawan PSIS saja, tapi di pertandingan sebelumnya juga ada persoalan di finishing. Kemarin ada masalah di bagian finishing, dalam latihan sudah kami perbaiki,” ungkap Indra.

“Namun penilaian saya, dari lima kali pertandingan, hasil stabil. Ini merupakan progres, atau pembentukan untuk pemain yang bagus.”

Dia juga menekankan pada fans Garuda Jaya, jangan berekspetasi anak asuhnya bermain sebagaimana negara lain. Sebab, kompetisi sepakbola Indonesia berada di bawah negara lain.

Selain itu, Indra menekankan, di tim dibesutnya tidak ada pemain cadangan. Ke-29 pemain tersebut merupakan tim inti yang akan dirotasi setiap pertandingan.

“Tidak bisa dibeda-bedakan antara satu pemain dengan pemain lainnya. Saya tidak melihat hasil tim menang atas Persijap atau tidak. Melainkan keberhasilan menerapkan strategi dari latihan dijabarkan di lapangan," tegas Indra.


Sumber : www.Bola.net

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright © SEPUTAR BLOG